Minggu, 03 Desember 2017

7 Artis Cantik Hollywood Ini Ternyata Penyuka Brondong




            Cinta memang buta, jauh dari takaran logika dan hanya mengagungkan kenyamanan belaka. Perbedaan usia bukan lagi masalah, bahkan jatuh cinta dengan pria lebih muda pun seolah menjadi trend yang tak terelakkan. Setidaknya bagi 7 artis hollywood berikut ini yang pernah terperangkap cinta brondong dan seperti sulit lepas.
1.    Demi Moore


Aktris Demi Moore diketahui sempat menikahi Ashton Kutcher yang terpaut usia 16 tahun lebih muda darinya. Sempat berjaya di sisi Demi Moore selama 7 tahun, pada akhirnya si brondong Kutcher memilih menceraikan janda 3 anak itu di pengujung Desember 2012. Selanjutnya Kutcher, memilih menikahi rekannya di film seri That’70s Show, Mila Kunis. Dan seperti tak kenal jera, Demi Moore kembali pacari brondong. Kali ini seorang model dan pelatih kebugaran, Blake Corl Baietti yang terpaut usia 23 tahun lebih muda darinya.
2.    Cameron Diaz

Kehidupan asmara Cameron Diaz tak segemilang karier filmografinya. Pemeran Elisabeth Harvey di film bergenre komedi, Bad Teacher ini diketahui sempat menjalin hubungan setidaknya dengan 8 pesohor hollywood. Salah satunya adalah aktor Justin Timberlake yang terpaut usia 9 tahun lebih muda darinya. Petualangan cinta Cameron Diaz pada akhirnya berlabuh di pelaminan bersama musisi Benji Madden, 5 Januari 2015 lalu yang belakangan diketahui juga seorang brondong.
3.    Julia Roberts

Si Pretty Woman, Julia Roberts juga memiliki kisah percintaan tak kalah pelik dengan brondong. Di tahun 1991, Julia sempat bertunangan namun gagal menikah, dengan aktor, produser sekaligus sutradara Kiefer Sutherland yang terpaut usia 1 tahun lebih muda. Pasca bercerai dari Lyle Lovett, Julia menikahi sinematografi. Daniel Moder yang usianya juga terpaut 2 tahun lebih muda.
4.    Sandra Bullock


Film The Proposal mempertemukan Sandra Bullock dengan brondong berparas tampan, Ryan Renolds yang terpaut usia 12 tahun lebih muda darinya. Sebelumnya di tahun 2012, Bullock juga sempat terlibat asmara dengan si brondong Ryan Gosling, aktor tampan yang kini menjadi teman hidup Eva Mendes. Rupanya Bullock susah lepas dari jeratan cinta brondong, pelabuhan terakhirnya Jesse G. James diketahui juga terpaut usia 5 tahun lebih muda darinya.
5.    Britney Spears

Penyanyi Baby One More Time, Britney Spears menambah deretan panjang artis hollywood penyuka brondong. Artis sensasional yang sempat dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan di tahun 2008 ini, diketahui tengah dekat dengan model Sam Asghari, brondong yang bulan Maret kemarin baru genap berusia 23 tahun. Sekedar diketahui, Britney Spears sebelumnya pernah menikah dengan penyanyi hip hop, Kevin Federline dan telah dikaruniai 2 orang putra. Sayangnya rumah tangga keduanya terpaksa kandas di tahun 2006 dan Britney tak memperoleh hak pengasuhan anak.
6.    Kate Winslet

Artis berikutnya yang juga menyukai brondong, adalah Kate Winslet yang namanya melambung setelah memerankan sosok Rose di film Titanic. Pasca bercerai dari sutradara Sam Mendes di tahun 2010, Kate menikahi brondong Ned Rock’n Roll yang punya nama asli Abel Smith. Kini rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya seorang putra tampan, Bear Blaze Winslet  yang lahir 7 Desember 2013.
7.    Eva Mendes

Terakhir artis yang terperangkap cinta brondong, adalah Eva Mendes. Artis berparas seksi yang lahir di Milan 5 Maret 1974 sejak tahun 2011 menjadi teman hidup Ryan Gosling yang terpaut usia 6 tahun lebih muda. Hubungan keduanya terbilang awet dan telah dikaruniai seorang putri bernama Esmeralda.

1 komentar:

Sinopsis Film Belahan Jiwa, Sukses Bikin Kita Bingung

Kalau ada film yang sukses bikin kepalaku pening, ya film Belahan Jiwa. Apalagi film Belahan Jiwa hadir di masa mudaku yang belum...