Minggu, 10 Desember 2017

Selain Jakarta, 7 Kota Ini Juga Banyak Melahirkan Artis Cantik Berbakat



Dunia entertaiment saat ini seolah menjadi ladang basah bagi setiap orang untuk mengeruk rejeki, tidak terkecuali bagi mereka perantau asal daerah. Berikut ini adalah 7 kota di Indonesia selain Jakarta yang banyak melahirkan artis cantik berbakat.
1.    Sukabumi

Berjarak 106 km dari Jakarta adalah Sukabumi yang dijaman Belanda dikenal sebagai penghasil kopi dan teh. Sukabumi banyak melahirkan artis cantik berbakat seperti Desy Ratna Sari, Happy Salma, istri Ricky Harun Herfiza Novianti, bahkan penyanyi papan atas Syahrini juga menghabiskan masa kecilnya di Sukabumi.
2.    Bandung

Bergeser di jarak 140 km ada kota kembang, Bandung yang juga banyak melahirkan artis cantik kenamaan, sebut saja Almarhumah Nike Ardilla, Uli Auliani, Rianti Cartwright, penyanyi bersuara berat Tata Janeeta dan pelantun goyang dumang Cita Citata.
3.    Surabaya

Terbang ke Jawa Timur, Kota Pahlawan Surabaya juga dikenal produktif menelurkan banyak artis cantik yang cukup populer di industri hiburan tanah air. Diantaranya ada Gisella Anastasia, Verlita Evelyn, Venna Melinda, Kamidia Radisti dan Fay Nabila, jebolan Indonesia Mencari Bakat yang sekarang mulai merambah ke dunia seni peran.
4.    Malang

Tak jauh dari Surabaya, kota dingin Malang yang dikepung beberapa gunung berapi juga layak disebut kota artis. Pasalnya banyak perantau asal kota ini yang berhasil menjadi artis ibu kota, seperti dua bersaudara Yuni Shara dan Kris Dayanti, presenter Franda, Alexandra Gutardo dan Meychan Munos.
5.    Denpasar

Dari Hawaii Van Balley, Denpasar banyak juga pesohor negeri berparas jelita terlahir di sana. Ada Luna Maya, Tika Bravani, penyanyi Alexa Key dan personel JKT48, Devi Ranita.
6.    Manado

Berbelok jauh ke utara, di Kota Manado ada artis Angel Karamoy dan Stevani Nepa lahir dan besar di sana. Ada pula brand ambassador Maybelline, Velove Vexia Kaligis.
7.    Banjarmasin

Dari Banjarmasin, ada dua bersaudara Olla Ramlan dan Cythia Ramlan serta presenter cantik Terry Putri yang juga meramaikan industri entertaiment tanah air, seperti membuktikan bahwa dunia hiburan bukan hanya milik mereka penduduk asli Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis Film Belahan Jiwa, Sukses Bikin Kita Bingung

Kalau ada film yang sukses bikin kepalaku pening, ya film Belahan Jiwa. Apalagi film Belahan Jiwa hadir di masa mudaku yang belum...