Rabu, 27 Desember 2017

CARA AGAR TUBUH LANGSING TETAP BERISI




Menjadi langsing adalah dambaan dari setiap wanita. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang tersinggung hanya karena dikatakan “sedikit gemuk”. Segala upaya  dilakukan untuk menurunkan berat badan. Proses untuk menjadi langsing memang sulit. Tapi ternyata ada yang lebih sulit, yaitu bagaimana kita bisa langsing tapi tetap berisi.
                Ime punya tips nya. Buat kamu yang dalam proses “melangsingkan badan” perbanyak minum terutama sebelum makan karena dengan sendirinya akan mengurangi porsi makan. Namun buat kamu yang sudah pada tahapan “langsing” tapi ingin tetap terlihat “berisi” maka kurangilah minum. Cukup beberapa teguk saja.
                Selain itu kamu bisa mengkonsumsi teh pahit. Caranya seduh daun teh dengan air panas, beri perasan air jeruk nipis. Minum setengah gelas di pagi hari dan setengahnya lagi di sore hari. Selamat mencoba ya dan dapatkan tubuh langsing berisi ala model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis Film Belahan Jiwa, Sukses Bikin Kita Bingung

Kalau ada film yang sukses bikin kepalaku pening, ya film Belahan Jiwa. Apalagi film Belahan Jiwa hadir di masa mudaku yang belum...