Rabu, 27 Desember 2017

RAMUAN TRADISIONAL AGAR AIR SUSU BERLIMPAH




ASI (AIR SUSU IBU) terbukti memberikan imunitas pada anak agar tidak rentan terserang penyakit. Namun sayangnya tidak semua ibu dianugerahi air susu berlimpah. Pada beberapa kasus seperti yang dialami teman-teman terdekat, mereka hanya mampu mengusui tak lebih dari sebulan. Setelah itu produksi ASI seperti tersendat. 
Nah, buat kamu Mamud” yang memang berniat memberikan ASI secara ekslusif, resep ramuan tradisional di bawah ini aman-aman saja untuk dicoba.

1.       Ambil segenggam daun nangka muda. Jangan sampai pecah atau berlubang. Cuci bersih, uapkan daunnya hingga layu lalu tumbuk halus. Selanjutnya diperas diambil airnya. Campurkan gula atau garam secukupnya. Nikmati selagi hangat-hangat.
2.       Tidak suka dengan ramuan dalam bentuk minuman? Dilalap saja daun nangka yang sudah layu tadi dengan sambal, tapi jangan yang pedes.
3.       Selain daun nangka, kulupan daun papaya, daun kecipir, dan daun ketela yang berwarna merah bisa juga melancarkan ASI para mamud.

Jadi mana neh ramuan yang paling mamud suka? Jangan lupa baca doa dulu dengan keikhlasan hati bahwa semua dilakukan semata untuk buah hati tercinta. Bila anak sehat, beban Mamud akan ringan pula bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinopsis Film Belahan Jiwa, Sukses Bikin Kita Bingung

Kalau ada film yang sukses bikin kepalaku pening, ya film Belahan Jiwa. Apalagi film Belahan Jiwa hadir di masa mudaku yang belum...